Selasa, 06 Juli 2010

The Chorus


Dear readers, ini post pertama gue semenjak sekian lama hengkang dari dunia blog-blog'an loh, jadi tolong dibaca ya :)

Jadi sekitar 1 bulan yang lalu yaitu seminggu sebelum gue UAS, di kelas gue (XI IS-4)lagi ada jam pelajaran kosong tuh, nah tiba tiba ada guru gue tuh namanya Bu Lebrina, nah temen temen gue kaget pas pertama liat dia masuk soalnya dia itu adalah guru yang lumayan killer lah di sekolaan gue. Padahal gue kira dia mau ngomelin kelas gue yg berisik eh ternyata dia malah ngajakin kita kita nonton film di kelas. Nah yaudah deh berhubung gue bawa laptop, kita sekelas pada nonton film "The Chorus". Gue yakin pasti kalian rada asing dan ga pernah denger film yang judulnya "The Chorus", nah supaya kalian tau, nih gue kasih screenshoot tentang film ini :



Pertama tamanya gue nonton ini film boring banget sumpah gue ngerti soalnya yang pertama nongol tuh bapak bapak botak gitu deh (mirip Pitbull wkwk), tapi lama lama gue mulai ngerti alur film ini setelah ada orang tampan yang nongol, bisa diliat :


 Pas pertama kali ngeliat dia gue langsung jatuh hati, dan ternyata anak anak cewe di kelas juga pada naksir loh sama dia, pas pulang sekolah saking cintanya nih gue ama dia trus gue searching di google dan gue dapet namanya, nama dia : Jean Baptiste Maunier, and seriously he's the most handsome actor that I ever seen, I love his eyes so much. Nah karena sekarang taun 2010 maka JB Maunier bertambah besar, tampan, dan tinggi, mau liat gimana wujudnya dia sekarang? take a look :

in 2010 he's 20 years old and now he studied in America, exactly at Lee Strasberg Theatre and Film Institute  

5 komentar: